• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Inilah Pelatih Baru Valencia

    Juan Antonio Pizzi. (Foto: Reuters)
    Juan Antonio Pizzi. (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Valencia tidak perlu terlalu lama mencari pelatih baru sejak memecat Miroslav. Los Che, julukan Valencia, telah menunjuk Juan Antonio Pizzi sebagai entrenador baru.
     
    Los Che menunjuk pintu keluar kepada Djukic setelah skuad yang bermarkas di Mestalla itu mengawali musim 2013/2014 dengan buruk. Surat pemecatan keluar setelah Valencia tumbang dari Atletico Madrid dengan skor 3-0. Terakhir, Los Che takluk 2-3 dari Real Madrid.
     
    Los Che mencoba melakukan perubahan ketika kompetisi setelah tahun baru kembali bergulir. Akhirnya, manajemen mengumumkan seorang pelatih baru lewat situs resmi.
     
    “Valencia telah menyelesaikan penunjukan Juan Antonio Pizzi sebagai pelatih baru klub. Pelatih itu tiba di Mestalla setelah membawa San Lorenzo menjuarai liga Argentina. Dia akan didampingi oleh asisten Alejandro Richino dan Manuel Suarez,” demikian pernyataan Los Che, dilansir Goal.
     
    Kendati demikian, Valencia tidak memberikan secara rinci berapa lama Pizzi akan dikontrak. “Tanggal dan waktu kedatangan pelatih baru di Valencia dan perkenalan secara resmi akan segera diumumkan,” manajemen menambahkan.
     
    La Liga bukan kompetisi baru untuk Pizzi. Saat masih menjadi seorang pemain, penyerang kelahiran Argentina itu pernah membela Barcelona, Valencia dan Tenerife. Los Che mengharapkan pengalaman entrenador 45 tahun itu dapat membantu mengembalikan performa mereka
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Baru Valencia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top