• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Carlos Tevez Masuk Timnas Argentina ?


    TIMNAS ARGENTINA-Carloz Tevez sedang dalam performa terbaik bersama Juventus. Kendati demikian, Tevez sudah angkat tangan untuk membela Argentina di Piala Dunia 2014.

    Penampilan Tevez di Bianconeri memang sedang menggila. Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City itu sudah menghasilkan 11 gol di semua kompetisi untuk jawara Serie A tersebut, termasuk memborong tiga gol ke gawang Sassuolo, pekan kemarin.
     
    Kendati tercatat sebagai top skor kedua di Serei A di belakang penyerang Fiorentina, Giusepe Rossi, Tevez sama sekali tidak berharap akan kembali ke laga internasional dalam waktu dekat. Terakhir, Tevez membela Albiceleste, julukan Argentina, pada perempatfinal Copa Amerika melawan Uruguay.
     
    Diketahui, sejak Albiceleste dipegang oleh Alejandro Sabella, Tevez memang belum mengenakan seragam putih-biru. Peluang Tevez untuk membela Argentina memang berat. Pasalnya Tim Tango, julukan lain Argentina, dihuni oleh bomber-bomber kelas dunia.
     
    Mereka adalah penyerang Manchester City, Sergio Aguero, lalu ada bomber Barcelona, Lionel Messi, dan tukang gedor milik Napoli, Gonzalo Higuain, yang sering dipercaya Sabella untuk mengisi lini depan Tim Tango. Soal membela Argentina, Tevez pasrah.
     
    “Saya tidak yakin catatan gol saya dapat meyakinkan Sabela untuk membawa saya ke dalam skuad berlaga di Piala Dunia,” ujar Tevez, kepada Tuttosport.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carlos Tevez Masuk Timnas Argentina ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top