• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Kiper Borussia Monchengladbach Diminati Barcelona

    Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Reuters)
    Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Reuters)
    Liga Jerman – Kiper utama Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen, terus digoda oleh Barcelona. Nampaknya, klub Bundesliga itu pasrah jika sang kiper memutuskan untuk hengkang.
     
    Barca memang sedang mencari seorang kiper baru. Pasalnya, kontrak Victor Valdes akan berakhir pada musim ini. Beberapa nama mencuat kepermukaan untuk menggantikan kiper asal Spanyol itu. Dua kandidat terkuat adalah Pepe Reina dan Ter Stegen.
     
    Marca mengatakan ada kontak yang sudah dilakukan mengenai keinginan menggaet Ter Stegen. Kendati demikian, Monchengladbach belum sepenuhnya mengatakan iya untuk menjual kiper utamanya.
     
    Pelatih Gladbach, Lucien Favre, sadar nama besar Barca akan sulit ditolak oleh Ter Stegen. “Kami sangat berharap dia bertahan dengan kami, tapi ketika sebuah klub seperti Barcelona datang ke Anda, well... Kami harus realistis, tapi tetap percaya,” katanya.
     
    Nama Ter Stegen memang sedang naik daun di Jerman. Dia adalah kiper jebolan akademi Gladbach. Sejauh ini, Ter Stegen sudah bermain sebanyak 13 kali menjaga gawang Gladbach di berbagai kompetisi musim ini.
     
    Kiper 21 tahun itu juga sudah mendapatkan kepercayaan untuk membela skuad tim nasional Jerman. Ter Stegen sudah memperkuat Timnas Senior arahan Joachim Low sebanyak tiga kali.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kiper Borussia Monchengladbach Diminati Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top