• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Pogba Bertahan di Juventus ?

    Paul Pogba. (Foto: Reuters)
    Paul Pogba. (Foto: Reuters)
    Liga Italia – Juventus belum memperpanjang kontrak Paul Pogba. Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, kembali mengungkapkan tidak menjamin Pogba akan bertahan di kota Turin.
     
    Gelandang asal Prancis itu belum menambah masa bakti di Juventus. Melihat hal itu, Paris Saint-Germain (PSG) mencoba memanfaatkan keadaan yang ada dengan membawa pulang Pogba ke Prancis. Gelandang jebolan Manchester United itu menjadi daftar teratas pembelian PSG pada Januari 2014.
     
    Kendati Pogba belakangan menjadi bagian penting dari skuad Antonio Conte, Agnelli kembali tidak menjamin Pogba akan bertahan. Apalagi, Juve harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam untuk membayar gajinya.
     
    "Pogba? Kami tidak memiliki sumber daya untuk menahan pemain-pemain tertentu. Apalagi kami harus membayar 5 juta atau 6 juta euro?” kata Agnelli, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.
     
    Selain itu, performa gelandang 20 tahun yang cemerlang membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain tengah terbaik. Agnelli menyadari timnya akan mengalami kesulitan untuk membendung kepergian Pogba.
     
    “Apalagi Pogba sudah dianggap salah satu gelandang terbaik di dunia, maka itu akan membuat kami mengalami kesulitan mempertahankannya dalam waktu yang lama,” lanjutnya.
     
    “Perpanjangan kontrak masih mungkin. Saya tidak merasa ada masalah dengan perpanjangan kontraknya untuk sekarang ini,” Agnelli menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Bertahan di Juventus ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top