• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    CHELSEA MENANG TIPIS ATAS SWANSEA CITY

    Eden Hazard merayakan gol. (Foto: Reuters)
    Eden Hazard merayakan gol. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS - Chelsea berhasil menyudahi perlawanan Swansea City. Eden Hazard menjadi bintang dalam pertandingan mencetak sebiji gol penting di pertandingan ini.
     
    Meski bermain di Stamford Bridge, Kamis malam WIB, nampaknya tidak mudah bagi Chelsea untuk menumbangkan Swansea. Beruntung Hazard mampu mencetak gol pada babak pertama untuk membawa timnya unggul satu kosong.
     
    Hazard menilai seharusnya Chelsea bisa mencetak lebih dari satu gol di babak pertama. “Ya, mungkin pada babak pertama kami mendapatkan banyak peluang. Saya pikir jika kami bisa mencetak satu atau dua gol lebih baik untuk kami,” katanya.
     
    Namun usaha The Blues untuk membuat gol tidak terjadi. Lantaran, para pemain tim tamu mampu bertahan dengan baik sepanjang pertandingan. “Pemain Swansea bermain sangat baik. Kami mencoba untuk bermain lebih kompak melawan mereka dan lebih menyerang,” lanjutnya.
     
    Hazard sangat menyadari kemenangan ini sangat penting untuk fans Chelsea dan timnya. “Ini kemenangan penting untuk kami dan fans. Saya pikir Boxing Day di negara ini sangat spesial,” Hazard menambahkan, kepada Sky Sports, Jumat (27/12/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: CHELSEA MENANG TIPIS ATAS SWANSEA CITY Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top