• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Everton Takluk Dikandang Sendiri


    LIGA INGGRIS -- Pelatih Everton Roberto Martinez mengatakan dirinya puas melihat performa anak asuhnya meskipun takluk di kandang sendiri dengan skor 1-0 dari Sunderland.

    Kiper Tim Howard dikartu merah oleh wasit setelah mengganjal Ki Sung-Yueng, yang kemudian mengonversi penalti menjadi gol di menit ke-25, dan pelatih asal Spanyol itu menolak untuk mengkritik anak asuhnya karena kalah di Goodison Park untuk pertama kalinya sepanjang tahun 2013 ini.

    "Kami harus mengingat bahwa Sunderland datang dengan sangat terorganisir. Mereka memiliki struktur solid di belakang bola," ujar Martinez seperti yang dilansir laman resmi klub.

    "Tetapi saya pikir performa tim di babak kedua sangat istimewa. Kami membuat gawang Vito Mannone dalam tekanan besar. Kami tidak mendapat poin tetapi performa seperti ini akan memberi kami hasil positif sepanjang musim ini."

    "Pemain menunjukkan sikap dan pemahaman taktik yang luar biasa untuk dapat mengatasi beberapa kelemahan. Kami menciptakan banyak peluang dan mendapat 11 tendangan penjuru tetapi aspek pentingnya adalah kami butuh mencetak gol ketika berada dalam situasi seperti ini."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Everton Takluk Dikandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top