• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Diego Godin Anggap Timnas Italia Lawan Berat


    TIMNAS URUGUAY -- Uruguay akan tergabung bersama Italia pada penyisihan Piala Dunia 2014. Bek Uruguay, Diego Godin, berpikir Azzurri menjadi lawan terberat di Grup D.

    Wajar bila Godin berpikir seperti itu. Italia tidak hanya memiliki skuad yang bertabur bintang, tapi sepak terjang skuad arahan Cesare Prandelli itu di Piala Dunia sudah tidak perlu diragukan lagi.

    “Sudah jelas Italia akan menjadi lawan terberat kami di Grup D. Azzurri merupakan salah satu kandidat untuk memenangkan turnamen ini,” kata Godin, menanggapi kekuatan Italia tersebut.

    “Italia memperlihatkan kekuatan mereka pada turnamen Piala Konfederasi, belakangan ini penyisihan Piala Dunia dan juga Euro,” lanjut bek yang merumput di Atletico Madrid itu, diwartakan Football-Italia.

    Grup D dianggap salah satu ‘grup neraka’ pada penyisihan Piala Dunia di Brasil. Pasalnya, Uruguay dan Italia juga akan tergabung bersama Inggris dan Kosta Rika. Godin meminta rekannya untuk fokus melawan Kosta Rika sebagai pertandingan pertama.

    “Kami harus berpikir mengenai pertandingan pertama melawan Kosta Rika, karena ini partai pertama dan jika kami mendapatkan hasil yang bagus, kami akan semakin tangguh,” ujar Godin.

    “Saya yakin di Brasil nanti, Uruguay akan bermain semakin baik, seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Godin Anggap Timnas Italia Lawan Berat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top