• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Van Dijk Berlabuh di Persib

    Sergio van Dijk.(foto:SINDO)
    Sergio van Dijk.(foto:SINDO)
    Info Liga Indonesia ISL – Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk akan segera bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah menjalani program latihan selama lima hari. Sergio mengaku akan terbang dari Belanda menuju Indonesia, Rabu (6/11/2013).
     
    Bomber andalan Maung Bandung tersebut, mengungkapkan sudah tak merasakan sakit di pangkal paha kanannya dan ia siap bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani program latihan.
    “Pulang ke Indonesia Rabu (6/11). Sekarang sudah cukup siap dan tidak ada lagi cedera (sembuh),” ungkap Sergio melalui pesan singkat WhatsApp Massanger.
     
    Sergio mengungkapkan meski berada jauh di Belanda, tapi ia selalu mengikuti perkembangan Maung Bandung melalui media online. “Ya saya selalu baca soal Persib. Mudah-mudahan saja musim depan lebih baik,” kata Sergio.
     
    Sebelumnya, Sergio diminta untuk istirahat panjang untuk memulihkan kondisi tubuhnya dan cedera di pangkal paha kanan. Saran tersebut diberikan tim medis Persib karena sepanjang musim lalu, Sergio bisa dikatakan cukup di porsir.
     
    Setelah melakoni musim yang panjang dan berat, Sergio mengalami masalah cedera pangkal paha kanan. Akibat cedera itu, Sergio pun harus absen membela Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 Oktober.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Dijk Berlabuh di Persib Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top