• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Liga Champions : Chelsea Seperti Lupa Caranya Menang


    Getty Images/Clive Rose

    Info Liga Champions - Bisa jadi cara terbaik menyatakan cinta adalah dengan bersikap keras. Tough love istilahnya. Komentar keras Jose Mourinho pun jadi salah satu bentuk tough love-nya terhadap Chelsea.

    Bukan rahasia apabila Mourinho sangat marah dengan kekalahan Chelsea dari Newcastle United akhir pekan lalu. Mourinho menyebut bahwa dirinya tidak masalah kalah apabila itu adalah pertandingan di mana Chelsea dan lawannya sama-sama tampil hebat. Namun, laga di St James' Park tersebut tidak demikian.

    "Saya membuat 11 kesalahan. Saya seharusnya memilih 11 (pemain) yang lain, bukan yang ini," ujarnya setelah pertandingan.

    Komentar tersebut membuat Mourinho diprediksi bakal menurunkan susunan pemain yang berbeda ketika menghadapi Schalke di Liga Champions, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB.

    Kendati kesal, Mourinho bukannya benar-benar tidak suka dengan para pemain Chelsea. Komentar lanjutannya menyiratkan bahwa dia hanya ingin memberikan pelajaran kepada para pemain-pemainnya, layaknya orang tua kepada anaknya.

    Pada komentar tersebut Mourinho menyebut bahwa para pemainnya seperti lupa bagaimana caranya bermain sehingga bisa mendapatkan kemenangan.

    "Saya tidak suka dengan cara kami bermain, itu saja," ujarnya seperti dilansir Telegraph
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Chelsea Seperti Lupa Caranya Menang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top