• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Liga Champions ; Inilah Pemain AC Milan Lawan Barcelona

    Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri (foto: Reuters)
    Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri (foto: Reuters)
    Liga Champions – Banyaknya pemain yang mengalami cedera membuat allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri miskin pilihan. Tercatat saat melawat ke Camp Nou, markas Barcelona, pelatih berusia 46 tahun itu hanya bisa membawa 18 pemain saja.
     
    Usai mengalami kekalahan memalukan atas Fiorentina di San Siro pada lanjutan giornata ke-11 akhir pekan lalu, Milan harus melakoni laga tandang melawan Barcelona, dalammatchday keempat Grup H Liga Champions.
     
    Sialnya, Allegri memiliki keterbatasan dalam membawa pemain, lantaran banyaknya pemain yang mengalami cedera. Laga melawan Barca, Allegri masih belum bisa membawa Stephan El Shaarawy dan Mattia De Sciglio. Ditambah Matias Silvestre yang juga harus absen di laga ini.
     
    Meski dibawa ke Camp Nou, namun kondisi portiere utama Rossoneri, Christian Abbiati juga masih diragukan dan kemungkinan posisinya siap digantikan oleh kiper cadangan, Ferdinando Coppola, yang sejak bergabung dengan Milan awal musim ini, belum sama sekali turun.
     
    Berikut skuad AC Milan menghadapi Barcelona:
    Abbiati, Coppola, Abate, Bonera, Constant, Mexes, Zaccardo, Zapata, Birsa, De Jong, Emanuelson, Kaka, Montolivo, Muntari, Poli, Balotelli, Matri, Robinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions ; Inilah Pemain AC Milan Lawan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top