• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Casillas Semakin Sulit Adaptasi Dengan Madrid

    REUTERS/Giorgio Perottino
    Info Liga Champions - Iker Casillas menyatakan kesulitan untuk nyetel dengan agenda bermain satu kali dalam dua. Namun, kiper Real Madrid itu tetap berusaha untuk tampil maksimal. 

    El Real bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Juventus dalam lanjutan babak Grup B Liga Champions dini hari tadi. Casillas melakukan beberapa penyelamatan dengan baik di awal pertandingan, di antaranya tendangan Paul Pogba di menit ke-16. Ia akhirnya kebobolan oleh penalti Arturo Vidal di menit ke-42 dan tak bsia membendung bola dari Fernando Llorente pada menit ke-65. 

    "Saya merasa senang (dimainkan). Selalu sulit utuk bermain pada pertandingan seperti ini," kata Casillas seusai laga, dilansir Football Espana.

    "Anda memang harus memberikan penampilan terbaik setiap kali pelatih memberikan kepercayaan kepadamu. Saya hanya bermain sekali dalam dua pekan," kata dia. 

    Toh, lanjut Casillas, hasil seri itu membuat El Real masih memuncaki klasemen grup dengan nilai 10 dan surplus 10 gol. 

    "Kami melakukannya dengan sangat baik, 10 poin dari yang seharusnya 12 poin. Sekarang kami harus berimprovisasi di Liga dan mencoba mengurangi selisih dengan Barca dan Atletico," kata dia. 

    Oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, Casillas hanya diturunkan di Liga Champions. Los Blancosmempercayakan Diego Lopez untuk tampil di La Liga Primera

    Casillas sudah tak mendapatkan tempat sebagai penjaga gawang utama sejak Real masih Jose Mourinho. Musim lalu dia hanya tampil pada 18 pertandingan di La Liga.

    Cedera tangan saat menghadapi Valencia kian mengurangi frekuensi tampil Casillas musim lalu. Ketidakharmonisan hubungannya dengan Mourinho disebut-sebut sebagai penyebab turunnya kesempatan bermain Casillas.

    Isu yang sering beredar dari Santiago Bernabeu adalah, Casillas mulai menurun profesionalismenya, suka "malas-malasan" dalam latihan. Pacarnya, Sara Carbonero, juga pernah menceritakan situasi dressing room tim kepada publik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Semakin Sulit Adaptasi Dengan Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top