• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Liga Spanyol : Ada Keretakan Para Pemain Di Barcelona

    Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma (kanan) mengaku hubungannya harmonis Alexis Alejandro Sanchez Sanchez (kiri) (Foto: ist)
    Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma (kanan) mengaku hubungannya harmonis Alexis Alejandro Sanchez Sanchez (kiri) (Foto: ist)
    Info Liga Spanyol – Tercetus kabar ketidakharmonisan di ruang ganti Barcelona. Dari bocoran yang mengudara, Pedro Rodríguez disebutkan tengah tak akur dengan rekan setimnya sendiri, Alexis Sánchez.
     
    Alasan yang berkembang di sekitaran rumor tersebut, dikatakan Pedro tak senang melihat Alexis lebih sering dipilih entrenador Gerardo “Tata” Martino turun ke lapangan, ketimbang dirinya. Tapi Pedro baru-baru ini membantah hal tersebut. Dikatakannya, hubungannya dengan ariete internasional Cile itu tak terbalut masalah pribadi.
     
    “Alexis lebih sering dimainkan daripada saya? Saya malah senang dia bisa tampil baik. Kami duduk bersebelahan di ruang ganti dan kami akur-akur saja,” aku Pedro, sebagaimana disitat SportsMole, Rabu (6/11/2013).
     
    Pedro memang tengah jarang jadi pilihan utama Martino belakangan ini. Tapi bukan berarti, pemain berusia 26 tahun itu benar-benar tersisihkan. Yang dipahaminya saat ini, sang pelatih tengah menjalankan roda rotasi dan bukan kebetulan, Pedro lebih sering ‘kebagian’ giliran saat partai-partai tandang Los Cules.
     
    “Saya bermain lebih jarang dari yang saya inginkan – tapi di skuad ada banyak pemain hebat dan persaingannya berat. Saya harus terus bekerja keras dan memanfaatkan setiap kesempatan bermain yang saya dapatkan. Memang sulit – tapi ini terjadi dengan setiap pemain di sini,” sambungnya.
     
    “Tata punya gagasan merotasi tim dan menjaga setiap pemain tetap segar. Dialah yang memutuskan saya bermain lebih sering di partai tandang. Saya beradaptasi dengan apa yang diarahkannya. Anda harus bisa tenang dan ketika punya kesempatan bermain, pada saat itulah Anda memberikan yang terbaik untuk tim,” tutur Pedro menyudahi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Ada Keretakan Para Pemain Di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top