• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Taufiq Tetap Di Persib ?

    twitter: @m_taufiq08
    Info Liga Indonesia  - Persib Bandung masih belum menyatakan secara resmi telah merekrut Muhammad Taufiq. Mereka juga memberi waktu pada si pemain untuk fokus dulu di tim nasional.

    "Ya bisa dikatakan Persib belum deal secara resmi dengan Taufiq. Kemarin baru komunikasi dan pendekatan. Tapi yang jelas kami sudah menunjukkan keseriusan untuk mengambil dia," ujar pelatih Persib Jajang Nurjaman saat dihubungi wartawan, Rabu (6/11/2013).

    Persib sejauh ini klub yang paling gencar memburu pemain baru.
 Di masa off season ini mereka telah menggaet sedikitnya enam pemain lokal baru. Mereka adalah Ferdinand Sinaga (dari Persisam Samarinda), Tantan dan Ahmad Jufriyanto (Sriwijaya FC), serta kiper Deden M Natsir (Arema).

    Meski daftarnya tergolong banyak, Jajang mengaku pihaknya masih membutuhkan satu pemain lagi di posisi gelandang. Itu sebabnya mereka ingin mendapatkan Taufiq.

    "Saya persilakan Taufiq ke timnas dulu. Biar dia selesaikan tugasnya. Yang pasti, setelah timnas selesai saya akan komunikasi lagi dengan dia. Semoga ada kesepakatan dengan Taufiq," sambungnya.

    Kehadiran gelandang timnas itu diyakini Jajang bakal menambah kekuatan lini tengah timnya. Dia berharap Persib bisa tampil lebih baik di musim depan.

    "Persib 'kan mencoba menambah pemain di lini per lini. Kenapa saya ingin sekali merekrut Taufiq, karena dia pemain yang sangat pintar. Dia punya kontrol yang bagus, passing yang bagus dan punya visi yang baik. Jadi saya yakin dengan dia di Persib dapat meramaikan lini tengah."

    Sementara itu, ketika ditanya kabar tersebut. Taufiq hanya menjawab enteng. "Insya Allah, minta doanya saja. Saya fokus di timnas dulu," ucapnya.

    Taufiq bersama timnas Indonesia kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada 15 November mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Taufiq Tetap Di Persib ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top