• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Liga Champions : Barcelona Mulai Krisis Pemain

    Getty Images
    Liga Champions - Barcelona diminta menunjukkan performa terbaiknya jika ingin meraih hasil maksimal saat menjamu AC Milan. Soal krisis yang kini menerpa Rossoneri, Gerardo Martino malah menyebut kalau timnya punya masalah yang sama.

    Milan dan Barcelona berimbang 1-1 saat keduanya berhadapan dimatchday ketiga Liga Champions di San Siro, dua pekan lalu. Namun setelah itu Rossoneri dapat hasil buruk di kompetisi Seri A dengan menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

    Lawatan Milan ke Camp Nou, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB nanti pun diprediksi akan jadi mimpi buruk klub tersebut. Milan disebut-sebut tengah krisis karena performa mereka di sepanjang awal musim ini hanya lebih buruk dibanding saat mereka terdegradasi sekitar 30 tahun lalu.

    Meski calon lawannya sedang dalam periode buruk, kubu Barcelona menegaskan kalau mereka tak akan memandang remeh. Pelatih Gerardo Martino malah menyebut kalau skuatnya juga tengah mengalami krisis saat ini.

    "Kami juga tengah krisis dan saya pikir tidak banyak perbedaan terkait bagaimana AC Milan dan Barcelona menjelang pertandingan ini. Dalam kondisi seperti ini kami sama saja," sahut Martino di situs resmi klubnya.

    Pelatih asal Argentina itu tak menjelaskan secara terperinci apa yang dimaksud dengan krisis yang dialami Barcelona. Terkait performa di kompetisi lokal, The Catalans sejauh ini masih bertengger di puncak klasemen dan belum sekalipun menelan kekalahan.

    "Masih ada ruang untuk terus berkembang dan saya tak ragu kami akan bisa melakukannya, baik secara kolektif maupun individual. Saya percaya penampilan kolektif kami akan mempengaruhi performa individu," lanjut Martino.

    Kemenangan atas Milan akan memastikan Barcelona meraih tiket ke babak 16 besar. Musim lalu di tempat yang sama, Lionel Messi menggebuk Milan dengan skor 4-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Barcelona Mulai Krisis Pemain Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top