• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Liga Champions : Adu Tajam Lewandowski dan Giroud

    AFP
    Liga Champions - Pertemuan Borussia Dortmund dengan Arsenal di Liga Champions nanti malam akan menjadi laga krusial. Duel di Signal Iduna Park tersebut juga akan menjadi panggung adu ketajaman dua forward:Robert Lewandowski dan Olivier Giroud. 

    Lewandowski menjadi tumpuan Dortmund untuk mencetak gol. Pemain Polandia itu saat ini menjadi topskorer di Bundesliga dengan sembilan gol. Dia juga memberikan kontribusi tiga gol pada tiga laga di fase grup Liga Champions musim ini.

    Pemain berusia 25 tahun itu juga sedang on fire. Dia baru saja mencetak hat-trick saat Dortmund menuai kemenangan 6-1 atas Stuttgard akhir pekan lalu. 

    Sementara itu Giroud juga jadi salah satu mesin gol The Gunners di musim ini. Kontribusi gol pemain Prancis itu memang masih kalah dari Aaron Ramsey di liga domestik, namun dia mendonasikan gol lebih banyak di Eropa. Giroud mencetak tiga gol dari tiga pertandingan, sedangkan Ramsey baru menyumbangkan satu gol. 

    "Performa saya sedang bagus. Secara fisik tidak ada masalah. Kali ini ada perbedaan signifikan dibandingkan periode sebelumnya, yakni kepercayaan diri dan ada kemungkinan saya sudah mengalami peningkatan penampilan," kata Giroud kepada Mirror. 

    "Bos bilang itu semua karena kami berlatih lebih keras. Buat saya itu semua tentang fokus dan kepercayaan diri.

    "Saya merasa cukup baik sejak awal. Saya mencetak banyak gol dan itu membuat kian pede. Saya berharap tidak cedera. Kalau melihat statistik bermain, saya turun pada banyak pertandingan karena tak terganggu cedera," sambung dia.

    Grup F memang menjadi grup neraka Liga Champions musim ini. Ada tiga tim yang sengit memperebutkan tiket babak knockout: Arsenal, Napoli dan Dortmund. Adapun Marseille sudah sangat sulit lolos karena selalu kalah.

    Arsenal, walaupun saat ini berada di puncak klasemen grup, menderita kekalahan 1-2 dari Dortmund pada pertemuan pertama mereka di Emirates Stadium.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Adu Tajam Lewandowski dan Giroud Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top