• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Liga Champions : Wilshere Absen Perkuat Arsenal Lawan Dortmund


    Getty Images/Shaun Botterill

    Liga Champions - Jack Wilshere tidak akan bisa membela Arsenal saat menghadapi Borussia Dortmund karena diganjal cedera. Wilshere bahkan bisa saja absen lebih lama.

    Wilshere tidak termasuk ke dalam skuat The Gunners yang dibawa ke Jerman untuk menghadapi Dortmund di matchday 4 Liga Champions, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB.

    Pemain Inggris berusia 21 tahun tersebut harus tetap di London karena mendapat cedera pada pergelangan kaki dalam sesi latihan pekan lalu. Wilshere pun masih menjalani pemeriksaan lanjutan.

    "Ia tidak ikut datang ke sini. Ia masih harus menjalani tes pada hari Kamis. Jika ia tidak lolos tes itu maka ia juga akan absen pada hari Minggu dan juga untuk Inggris," kata Wenger di Reuters.

    Di Liga Champions, Arsenal kini bersaing ketat dengan Borussia Dortmund dan Napoli, dan sama-sama mengoleksi 6 poin. Sedangkan Olympique Marseille menjadi juru kunci Grup F dengan 0 poin.

    Pada akhir pekan Arsenal akan melawat ke Old Trafford, markas Manchester United, dalam big match Liga Primer Inggris. Sementara tim nasional Inggris akan menghadapi Chile pada 15 November dalam sebuah pertandingan friendly.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Wilshere Absen Perkuat Arsenal Lawan Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top