• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 6, 2013

    Ronaldo Ukir Rekor Baru Lagi


    AFP/Olivier Morin

    Liga Champions - Satu gol dari Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus ternyata memiliki arti tersendiri untuk pemain Real Madrid tersebut. Ronaldo kini dicatat membuat rekor baru di Liga Champions.

    Dalam pertandingan matchday 4 Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, tuan rumah Juve berimbang 2-2 dengan Madrid yang datang bertamu.

    Arturo Vidal membuat Bianconeri unggul lebih dulu di menit ke-40, sebelum Ronaldo menyamakan skor di menit ke-52. Gareth Bale lantas bikin El Real berbalik unggul di menit ke-60, walaupun lima menit berselang skor kembali imbang lewat gol Fernando Llorente.

    Hasil tersebut membuat Madrid gagal memperpanjang rentetan kemenangannya walaupun masih paling berpeluang lolos dari Grup B yang dipimpin dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

    Untuk Ronaldo sendiri, satu gol itu membuatnya telah mengoleksi 14 gol di Liga Champions dalam tahun kalender 2013. Jumlah itu disebut Infostrada Live sebagai sebuah rekor baru, melebihi torehan Lionel Messi bersama Ronaldo (13 gol) pada tahun 2012 lalu.

    Selain itu, dengan total delapan gol dalam empat matchday Liga Champions, Ronaldo kini juga menyamai torehan Filippo Inzaghi yang mengemas delapan gol dalam empat pertandingan musim 2002/03.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Ukir Rekor Baru Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top