• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Ronaldo Ancam Boikot FIFA Ballon d'Or?

    Cristiano Ronaldo (foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo (foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol – Nampaknya rasa kesal yang terlalu mendalam dirasakan Cristiano Ronaldo, mendengar cibiran dari presiden FIFA, Josep ‘Sepp’Blatter. Kabarnya bintang Real Madrid itu enggan menghadiri hajatan FIFA Ballon d’Or.
     
    Seperti diketahui, Blatter melakukan blunder dengan mengeluarkan kata-kata yang membandingkan antara Lionel Messi dan Ronaldo. Bukan hanya itu pada rekaman wawancara tersebut, orang nomor satu di federasi sepakbola itu secara terang-terangan menganggap sosok Ronaldo sebagai seorang komandan, namun tidak punya sikap yang sama dan memberi kehidupan lain dalam sepakbola.
     
    Pemain berjuluk CR7 itu pun langsung membalas komentar tersebut dengan berbagai cara, selain mendoakan Blatter, Ronaldo juga menyindir pria berusia 77 tahun itu dengan melakukan selebrasi yang berniat menyindir Blatter, saat Los Blancos menghajar Sevilla 7-3.
     
    Menurut laporan AS, Jumat (1/11/2013), pemain berusia 28 tahun itu bermaksud memboikot atau berniat tidak akan datang ke acara Ballon dÓr. Di ajang pemilihan itu, Ronaldo sebenarnya masuk kandidat bersama 22 pemain lainnya.
     
    Ronaldo dalam dua musim terakhir hanya menjadi bayang-bayang Messi sebagai peraih Ballon dÓr dengan menempati posisi kedua. Tentu indikasi pun muncul dari pernyataan yang dilontarkan oleh Blatter, di mana presiden FIFA itu lebih memilih Messi dibandingkan Ronaldo.
     
    Mungkin, pemain internasional Portugal itu menilai sia-sia untuk menghadiri pemilihan yang telah diketahui siapa pemenangnya, jika menilik pernyataan dari Blatter.
     
    Hal seperti ini sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Jose Mourinho saat menjabat sebagai pelatih El Real. Saat itu pelatih Chelsea tersebut kecewa karena ada pemilik suara Coach of the Year dalam ajang penghargaan FIFA Ballon d’Or yang ingkar janji kepadanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Ancam Boikot FIFA Ballon d'Or? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top