• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Inilah Skuad Timnas Brasil Terbaru (01-11-2013)



    (AFP/Olivier Morin)

    Info Timnas Brasil - Robinho akan kembali berkostum timnas Brasil. Luis Felipe Scolari memasukkan nama pemain AC Milan itu ke dalam skuat yang dipersiapkan untuk laga persahabatan di bulan November ini.


    Robinho sudah dua tahun absen membela Brasil. Kali terakhir dia tampil untuk Selecao adalah di pertandingan persahabatan melawan Jerman di bulan Agustus 2011.



    Di bulan November ini, Brasil akan menjalani dua laga persahabatan melawan Honduras (16/11) dan Chile (19/11). Nama Robinho ada di dalam skuat yang disiapkan oleh Luis Felipe Scolari.



    Masuknya nama Robinho dikabarkan tak lepas dari keputusan Diego Costa yang memilih timnas Spanyol. Seperti diketahui, Costa telah mengambil keputusan untuk membela La Furia Roja ketimbang Brasil yang merupakan negara tempat kelahirannya itu.



    Robinho mengoleksi 90 caps bersama timnas Brasil dan mencetak 27 gol. Bersama Milan musim ini, penyerang 29 tahun itu sudah tampil 14 kali dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

    Daftar skuat Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Honduras dan Chile:

    Kiper: Julio Cesar (QPR), Victor (Atletico Mineiro)

    Bek: David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Thiago Silva (PSG), Marquinhos (PSG), Daniel Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG)

    Gelandang: Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea)

    Penyerang: Jo (Atletico Mineiro), Robinho (Milan), Hulk (Zenit St. Petersburg), Bernard (Shakhtar Donetsk), Willian (Chelsea), Neyma
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Brasil Terbaru (01-11-2013) Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top