• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Nani Klaim Diri Paling Berbakat di Old Trafford!

    Luis Nani. (Foto: ist)
    Luis Nani. (Foto: ist)
    Info Liga Inggris – Tak ada yang meragukan kapasitas Manchester United. Di setiap lini, kampiun Premier League musim lalu itu diisi oleh pemain berkualitas dan memiliki skill kelas dunia.
     
    Robin van Persie dan Wayne Rooney mungkin dua dari sekian banyak nama yang paling tersohor karena talenta mereka, dan satu nama lain yang mungkin tengah ramai diperbincangkan, Adnan Januzaj. Namun, ada satu nama yang tampaknya begitu percaya diri dengan talenta yang dimilikinya, Luis Nani.
     
    Pemain yang berposisi sebagai winger itu menegaskan bahwa di antara sekian banyak bintang dirinya yang paling terang, atau dengan kata lain, Nani merasa dirinya yang memiliki skill paling baik dalam skuad David Moyes.
     
    “Kami memiliki sederet pemain dengan skill yang baik, namun saya berharap saya dapat mengatakan bahwa saya berada di atas mereka. Itu yang dapat saya katakan!” kata Nani kepada ManUnited.com, Jumat (1/11/2013).
     
    Nani pun mengungkapkan siapa teladannya di lapangan hijau. Anderson Luís de Souza atau yang lebih dikenal dengan Deco, pemain kelahiran Brasil yang akhirnya membela tim nasional Portugal diakui Nani sebagai panutan dalam perjalanan karier sepakbolanya.
     
    “Bagi saya, akan selalu Deco. Saat itu saya bermain di posisi tengah dan kemudian saya mengenakan kostum bernomor punggung 10. Saya bermain di posisinya dan mencoba bermain sepertinya. Saat itu dia merupakan pemain terbaik untuk saya, saya menyukainya,” tutup pemain yang kerap diisukan hengkang itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nani Klaim Diri Paling Berbakat di Old Trafford! Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top