• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Gomis Tinggalkan Lyon Akhir Musim

    Bafetimbi Gomis (tengah) saat berhadapan dengan dua punggawa AS Monaco, Eric Abidal (kiri) dan Ricardo Carvalho. (Foto: Reuters)
    Bafetimbi Gomis (tengah) saat berhadapan dengan dua punggawa AS Monaco, Eric Abidal (kiri) dan Ricardo Carvalho. (Foto: Reuters)
    Info Liga Perancis – Penyerang internasional Prancis ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Newcastle United musim panas lalu. Akan tetapi sampai ditutupnya jendela transfer, kesepakatan antara kedua klub urung terjadi.

    Sepanjang spekulasi kepergiannya dari Lyon berkembang sebelumnya, Gomis bahkan sempat dipinggirkan dari skuad utama Remi Garde. Namun, Gomis tetap menyatakan bahwa kepergiannya nanti di akhir musim dari Lyon akan berjalan dengan damai tanpa ada masalah antara dirinya dan klub.

    “Saya akan tinggal di sini (Lyon) sampai akhir musim nanti. Situasinya rumit memang, akan tetapi tidak ada masalah. Saya mendapat kepercayaan tinggi dari klub dan pelatih, saya akan memberikan yang terbaik untuk Lyon,” ujar Gomis seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/11/2013).

    “Segala sesuatu yang telah terjadi selama ini akan selalu saya ingat dalam hidup saya. Anda tidak bisa menghapus setiap kenangan yang telah ada, akan tetapi kita harus bisa menatap kedepan dengan tujuan,” tutup pemain berusia 28 tahun itu.

    Gomis telah mencetak empat gol dari 11 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Lyon musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gomis Tinggalkan Lyon Akhir Musim Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top