• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Permintaan Maaf "Chiellini" Untuk Pemain Catania

    Getty Images/Valerio Pennicino
    Liga Italia - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, meminta maaf kepada penyerang Catania, Gonzalo Bergessio, yang patah kaki akibat tekelnya yang tidak disengaja. Bergessio pun sudah memaafkan Chiellini.

    Insiden itu terjadi di Juventus Stadium, Kamis (31/10) dinihari WIB kemarin, saat Juve menjamu Catania dan menuntaskan laga dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Saat Bergessio terlibat duel perebutan bola dengan Chiellini.

    Sayang tekel Chiellini kemudian terlalu keras dan mengenai tulang fibula pemain Argentina sehingga Bergessio mengerang kesakitan dan harus ditarik keluar. Setelahnya Bergessio didiagnosa mengalami patah tulang fibula dan harus absen sekitar 2-3 bulan.

    "Aku ingin membuat pernyataan maaf publik kepada Bergessio karena pelanggaran itu menyebabkannya cedera," ujar Chiellini di akun twitter-nya seperti dikutip Soccernet.

    "Aku melancarkan tekel itu untuk memenangi bola, tapi dia datang lebih cepat dan sayangnya aku mengenai kakinya. Aku sangat menyesal dan aku mendoakan agar dia cepat pulih," sambungnya.

    Aksi tekel Chiellini ini cuma berbuah kartu kuning dan ini kemudian sudah bikin presiden Gli Elifanti Antonino Pulvirenti berang. Meski demikian Bergessio pun secara legowo menerima permintaan maaf Chiellini.

    "Hal-hal seperti ini kerap terjadi. Dia tak berniat melakukannya. Semuanya baik-baik saja kok," timpal Bergessio juga lewat twitter.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Permintaan Maaf "Chiellini" Untuk Pemain Catania Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top