• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Juventus Menang Telak Atas Catania 4 Gol

    Merayakan gol.(foto:Giorgio Perottino/Reuters)

    Info Liga Italia – Kemenangan telak diraih Juventus saat meladeni Catania dengan skor 4-0, membuat salah satu bek La Vecchia Signora, Giorgio Chiellini mengklaim timnya saat ini telah back on track untuk tetap menjaga peluang meraihscudetto serie-A.

    Belakangan, penampilan inkonsistensi kerap melanda pasukan Antonio Conte. Dari empat pertandingan terakhir, dua kekalahan telah dirasakan, masing-masing dari liga domestik –kalah dari Fiorentina- dan di Champions League –kalah dari Real Madrid-

    Dengan kemenangan ini, Si Nyonya Tua bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen dengan mengumpulkan poin 22 di peringkat ketiga. Poin yang sama dengan raihan sang runner-up, Napoli.

    “Kemenangan ini jelas sesuatu yang sangat penting bagi kami. Apalagi kami mampu menjaga clean sheet. Itu menunjukkan bahwa kami telah kembali ke jalan yang benar,” kata Chiellini, seperti dilansirGoal, Kamis (31/10/2013).

    “Kami terlalu banyak kesulitan, namun berhasil mendatangkan keberhasilan untuk tim dengan cara kami sendiri, cara yang biasa kami lakukan,” lanjutnya.

    ”Masih terlalu dini untuk berbicara tentang tabel liga saat ini, kita akan lebih suka untuk berpikir tentang laga berikutnya pada Sabtu dengan Parma. Ini adalah permainan yang memerlukan konsentrasi,” tukasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Menang Telak Atas Catania 4 Gol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top