• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    AS Monaco Tertarik Datangkan Theo Walcott

    Theo Walcott. (Foto: Daily Mail)
    Theo Walcott. (Foto: Daily Mail)
    Info Liga Perancis -  Winger Arsenal, Theo Walcott kembali menjadi bidikan klub elite Eropa, namun tawaran kali ini tak datang dari Serie A ataupun Premier League, melainkan dari Ligue 1, AS Monaco.
     
    Klub yang tengah berusaha menjadi salah satu kekuatan Eropa, itu kabarnya akan menggoda kesetiaan Walcott pada jendela transfer musim dingin mendatang. Kekuatan finansial yang dimiliki Monaco tampaknya akan dimanfaatkan untuk melabuhkan Walcott ke Stade Louis II.
     
    Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (1/11/2013), klub besutan Claudio Ranieri itu dilaporkan telah menyiapkan mahar senilai 34 juta pounds atau sekira Rp612 miliar! Meski bergelimang harta, namun Monaco harus bekerja ekstra mengingat sang pelatih, Arsene Wenger kemungkinan besar akan mempertahankan salah satu bintangnya itu.
     
    Laga kontra Olympique Marseille di pentas Liga Champions, September lalu menjadi laga terakhir Walcott untuk Arsenal. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera perut.
     
    Meski demikian, sejauh ini Walcott mengaku bahagia berada di Emirates Stadium. Musim ini, Walcott baru bermain di tujuh pertandingan di seluruh kompetisi dengan menyumbang satu gol kala Arsenal mengalahkan Marseille 2-1.
     
    Ambisi Monaco menjadi salah satu kekuatan Eropa tampaknya benar-benar serius. Bursa transfer musim panas lalu, klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu telah melabuhkan sejumlah pemain papan atas dengan nominal tinggi, sebut saja Radamel Falcao dan Joao Moutinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Tertarik Datangkan Theo Walcott Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top