• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Inilah Rencana Ribery Apabila Timnas Perancis Tak Lolos PD 2014


    (AFP/Lionel Bonaventure)

    Info Timnas Perancis - Prancis harus melewati babak play-off untuk memastikan tiket ke Piala Dunia 2014 mendatang. Jika sampai Prancis gagal lolos, hal itu disebut Franck Ribery sebagai bencana.

    Prancis mengakhiri fase kualifikasi dengan finis di urutan dua klasemen Grup I di bawah Spanyol. Masuk dalam delapan runner-up terbaik, Les Bleus pun mengikuti babak play-off untuk memperebutkan tiket yang tersisa.

    Undian babak play-off kemudian mempertemukan Prancis dengan Ukraina. Tim arahan Didier Deschamps itu akan lebih dulu melawat ke Ukraina pada tanggal 15 November di leg pertama sebelum menjadi tuan rumah di leg kedua empat hari berikutnya.

    Ribery bertekad membawa Prancis berlaga di Brasil tahun depan. Sebab jika sampai gagal, itu akan jadi bencana untuk negaranya.

    "Aku benar-benar tidak bisa membayangkan Prancis tidak ada di Piala Dunia," ujar Ribery kepada SIDseperti dikutip Soccerway.

    "Akan jadi bencana untuk kami, untuk setiap orang, untuk seluruh Prancis. Kami harus bermain seperti biasa, tidak takut dan tidak tertekan," katanya menambahkan.

    Prestasi terbaik Prancis di Piala Dunia adalah jadi juara di tahun 1998 saat mereka jadi tuan rumah. Namun di gelaran tahun 2010 lalu, Prancis gagal lolos dari fase grup setelah menjadi juru kunci.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Rencana Ribery Apabila Timnas Perancis Tak Lolos PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top