• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Timnas U-23 Bakal Akan Jajal Lampung Selection


    Info Timnas U-23 - Usai mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di laga ujicoba melawan Timor Leste, pelatih tim nasional U-23 Rahmad Darmawan langsung memboyong pemainnya ke Lampung untuk menggelar ujicoba.

    Sebelumnya, pada laga ujicoba yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Rabu (30/10) skuat 'Garuda Muda' tidak mampu mencetak gol ke gawang Timor Leste. Pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.

    Selanjutnya tim Merah Putih langsung bersiap menghadapi ujicoba melawan Lampung Selection pada, Sabtu (2/11/2013) besok. Tim Lampung Selection tersebut akan terdiri dari 21 pemain, di antaranya ada beberapa nama senior seperti Ismed Sofyan, Leo Saputra dan Rahmad Affandi.

    RD mengatakan timnya tidak punya waktu banyak untuk beristirahat setelah ujicoba melawan Timor Leste. Hal itu dilakukan untuk membiasakan diri di jadwal padat yang akan dirasakan di SEA Games 2013.

    "Karena saya merasa perlu mensimulasi dengan padatnya jadwal di SEA Games nantinya. Karena saya juga perlu mencoba untuk melakukan rotasi pemain," ujar RD, panggilan akrab Rahmad, Jumat (1/11).

    Diakui RD, timnya masih banyak memiliki banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki. Karena itulah genda ujicoba tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih mematangkan tim.

    "Rangkaian ujicoba ini agar tim lebih matang. Kami akan evaluasi dan benahi sektor penyerangan. Karena di gelandang sayap dan striker masih belum maksimal. Masih ada waktu untuk memperbaikinya,''

    Sementara itu, penggawa timnas Andik Vermansah menyatakan dia bersama timnya bertekad berjuang untuk tampil lebih baik.

    "Kami akan berjuang dengan keras. Agar hasilnya lebih baik lagi. Semoga kami dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik," ucap pemain Persebaya 1927 itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-23 Bakal Akan Jajal Lampung Selection Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top