• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Berikut Hasil Piala Belanda 01/11/2013


    PSV 1-3 Roda JC

    Roda JC secara mengejutkan mampu lolos ke babak ke-empat Piala Belanda dengan mempermalukan PSV Eindhoven dengan skor 3-1. Bertanding di Philips Stadium, PSV tidak berdaya menghadapi serangan-serangan berbahaya dari tim tamu. Roda JC langsung unggul di menit ke-18 melalui gol yang dicetak olehMark Fledderus, dan Guus Hupperts memastikan tim tamu menuntaskan paruh pertama dengan unggul dua gol setelah ia berhasil menjebol gawang PSV di menit ke-37.

    Pada paruh kedua, performa PSV tidak membaik, bahkan Roda JC berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol kedua Hupperts yang diciptakan pada menit ke-67. Tim tuan rumah akhirnya hanya bisa mencetak satu gol hiburan, tiga menit sebelum laga usai, yang dicetak oleh Joshua Brenet.

    AZ Alkmaar 7-0 Achilles '29

    AZ Alkmaar masih jauh terlalu kuat bagi Achilles '29 yang berkutat di Eerste Divisie Belanda. Klub Eredivisie Belanda tersebut melibas tim tamu dengan skor yang sangat mencolok yaitu 7-0. Pesta gol AZ sudah sangat terlihat di babak pertama, di mana mereka sudah unggul empat gol. Denni Avdic membuka keunggulan timnya ketika laga baru berjalan empat menit, kemudian Ridgeciano Haps memperlebar kedudukan menjadi 2-0 di menit ke-24. Selanjutnya Jeffrey Gouweleew dan Avdic menggenapkan keunggulan AZ menjadi 4-0 sebelum jeda.

    Di babak kedua, AZ enggan menurunkan intensitas serangan meski sudah unggul jauh. Hasilnya,Fernando Lewis sukses mencetak dua gol dalam sepuluh menit awal, untuk mengubah kedudukan menjadi 6-0. Joris Overeem memuncaki pesta gol AZ melalui golnya ketika pertandingan menyisakan dua menit.

    FC Groningen 2-0 Capelle

    FC Groningen mengikuti jejak AZ Alkmaar untuk berhasil melaju ke babak ke-empat Piala Belanda setelah menyingkirkan tim yang berada di kasta lebih rendah. Bermain di kandang sendiri, Groningen tampil percaya diri, namun mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-25 berkat gol bunuh diriJahrizinho Valentijn. Dan mereka baru bisa menyegel kemenangan ketika laga menyisakan 11 menit ketika Eric Botteghin menggenapkan kemenangan timnya menjadi 2-0.

    Vitesse 5-0 Noordwijk

    Vitesse Arnhem juga mampu lolos ke babak ke-empat Piala Belanda dengan meyakinkan setelah berhasil mejungkalkan Noordwijk dengan skor telak 5-0. Tim tuan rumah mengawali pertandingan dengan sempurna ketika Gael Kakuta sudah berhasil mencetak gol ketika laga baru menginjak menit kedua, tetapi paruh pertama ditutup dengan skor 2-0, karena Vitesse hanya bisa menambah gol lewat Frank van der Struijkdi menit ke-35.

    Di babak kedua, Vitesse terus memainkan permainan yang agresif dan Noordwijk harus kembali merelakan gawangnya dijebol pada menit ke-72 oleh Giorgi Chanturia. Dan lima menit berselang Francisco Juniormemperlebar keunggulan menjadi 4-0. Pesta gol akhirnya ditutup oleh gol kedua Gael Kakuta di menit ke-84.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil Piala Belanda 01/11/2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top