• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 1, 2013

    Inilah Harapan Pele untuk Timnas Brasil

    Edson Arantes do Nascimento (Pele) (Foto: Reuters)

    Legenda Sepakbola – Legenda sepakbola Negeri Samba, Pele sempat dengan tegas menolak anggapan bahwa Piala Dunia 2014 tidak layak diadakan di Brasil karena alasan negaranya termasuk dalam kategori ekonomi lemah.
     
    Menurut Pele, negaranya adalah negara yang layak untuk menjadi tuan rumah untuk event sebesar Piala Dunia.
     
    Dan pria bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento ini yakin dengan Piala Dunia di Negeri Samba, itu akan mampu menolong perekonomian Brasil karena akan banyak memberikan keuntungan finansial.
     
    Terlebih, Brasil tak hanya akan menjadi tuan rumah untuk pesta Piala Dunia, tapi ada dua event lagi yang akan diselenggarakan di negara Amerika Selatan itu. Sebelumnya Brasil menjadi tuan rumah Piala Konfederasi 2013, dan dua tahun berselang, akan dilaksanakan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.
     
    “Saya pikir ini adalah momen bagi Brasil untuk tumbuh, karena dengan itu –tuan rumah Piala Konfederasi, Piala Dunia, dan Olimpiade- jelas akan mendatangkan banyak wisatawan,” kata Pele, dilansir Sky Sports, Jumat (1/11/2013).
     
    “Ini adalah saat yang tepat untuk benar-benar menunjukkan negara dan membuat promosi dan tumbuh sebagai sebuah negara. Kami tidak bisa melewatkan momen ini yang sangat berharga ini,” terusnya.

    ”Sayangnya sebelum Piala Konfederasi kami memiliki sedikit masalah di sana, masalah politik, tapi saya harap Piala Dunia dan Olimpiade akan menjadi bersih dari gangguan apapun,” papar Pele.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Harapan Pele untuk Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top