• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Solskjaer Kembali Ke MU Sebagai Pelatih Cardiff


    Liga Inggris - Saat masih aktif sebagai pemain, Ole Gunnar Solskjaer adalah idola bagi para suporter Manchester United. Tapi, Solskjaer akan berada di kubu lawan ketika dia kembali ke rumah lamanya, Old Trafford.

    Memperkuat MU pada periode 1996-2007, Solskjaer punya julukanThe Baby-faced Assassindan bermain pada 366 pertandingan. Sering disebut sebagai supersub, dia mencetak 126 gol untuk 'Setan Merah'. Dia mendapatkan enam trofi Premier League bersama MU dan menjadi bagian dari tim yang meraih treblepada musim 1998/1999.

    Setelah pensiun, Solskjaer beralih profesi menjadi manajer dan Molde menjadi klub pertama yang dia tangani. Tiga tahun menukangi Molde, dia kembali ke Inggris dan menerima pinangan Cardiff City pada awal bulan ini.

    Pada Rabu (29/1/2014) dinihari WIB, Solskjaer akan kembali lagi ke Old Trafford. Dia akan memimpin Cardiff pada pertandingan pertamanya melawan MU.

    "Saya punya perasaan itu selama bertahun-tahun karena saya punya hubungan yang sangat baik dengan fans Manchester United," ujar Solskjaer di Mirror.

    "Ketika kami menonton pertandingan-pertandingan United di Norwegia, saya mengatakan kepada anak-anak 'Mereka masih menyanyi tentang ayahmu!'. Tapi, saya lebih profesional daripada emosional," tuturnya.

    "Saya akan pergi ke sana dan tentu saya akan menikmatinya. Tapi, saya tidak akan memikirkan soal lingkungan sekitarnya," kata pria 40 tahun ini.

    "Saya memikirkan soal tim saya dan bagaimana Cardiff bisa bermain melawan sebuah tim sepakbola fantastis dan klub terbaik di dunia," ujar Solskjaer.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Solskjaer Kembali Ke MU Sebagai Pelatih Cardiff Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top