• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    West Ham Dapatkan Marco Borriello dari AS Roma


    LIGA INGGRIS - West Ham United secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka resmi mendapatkan tanda tangan striker AS Roma, Marco Borriello. Namun, West Ham mendapatkan pemain kelahiran Naples, Italia 31 tahun silam itu dengan status pemain pinjaman.
     
    Berlabuh di Olimpico musim 2010 silam itu tak lantas menjadikan Borriello sebagai pilihan utama skuad Serigala Ibukota. Pemain yang saat itu didatangkan dari AC Milan itu harus menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Juventus dan Genoa, hingga akhirnya ke West Ham.
     
    Selama berkostum I Giallorossii, Borriello hanya bermain di 52 laga dengan menyumbang 12 gol. Kini sang pemain pun akan menghabiskan paruh kedua musim ini dengan bergabung di klub asuhan Sam Allardyce.
     
    Seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (26/1/2014), Borriello akan melakukan debutnya bersama The Hammers kala menghadapi tim papan atas Premier League, Chelsea pada lanjutan Premier League, tengah pekan ini.
     
    Borriello merupakan pemain berkebangsaan Italia kedua di West Ham United. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Kota London itu sukses melabuhkan Antonio Nocerino dari AC Milan, juga sebagai pemain pinjaman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: West Ham Dapatkan Marco Borriello dari AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top