• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Juan Mata Akhirnya Berlabuh di Manchester City

    Mata resmi bergabung ke MU

    LIGA INGGRIS - Rekrutan anyar Manchester United, Juan Mata mengaku terkejut usai mengetahui bahwa Chelsea setuju melepasnya pergi ke Old Trafford. Pihak Setan Merah mendapatkan tanda tangan pemain internasional Spanyol itu usai menebusnya dengan mahar senilai 37,1 juta pounds atau sekira Rp750 miliar.
     
    Hingga kini, Mata mengaku masih bingung mengapa dirinya diizinkan untuk bergabung dengan United, klub yang notabene merupakan rival The Blues dalam persaingan perebutan gelar. United sendiri masih berada di luar zona empat besar papan klasemen Premier League musim ini.
     
    Ketika ditanya bagaimana perasaannya mengenai transfer, Mata mengatakan kepada MUTV, Minggu (26/1/2014). “Jujur, hal ini sangat mengejutkan,” tegas Mata.

    Kendati demikian, Mata berterima kasih kepada pihak Chelsea untuk kesempatan yang diberikan. Mantan pemain Valencia itu menambahkan bahwa kini dirinya siap merajut impian baru bersama pasukan David Moyes.
     
    “Namun, saya harus katakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada pihak Chelsea, kepada pemilik, semua orang yang bekerja di klub ini, juga kepada para fans. Mereka memilih saya dalam dua musim terakhir dan saya akan selalu mengenangnya,” lanjutnya.
     
    “Dan kesempatan untuk datang ke Manchester United merupakan sebuah momen besar bagi saya untuk melanjutkan karier,” tutup pemain bernama lengkap Juan Manuel Mata Garcia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Akhirnya Berlabuh di Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top