• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    AS Monaco Sukses Atasi Marseille 2 Gol

    Selebrasi pemain AS Monaco
    LIGA PERANCIS -- AS Monaco berhasil memangkas jarak dengan Paris Saint-Germain yang duduk di puncak klasemen sementara Ligue 1, usai memukul Marseille dengan skor 2-0 dini hari ini (27/1).

    Tuan rumah hampir langsung membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit ketika Emmanuel Riviere lolos dari jebakan offside dan memaksa Steve Mandanda melakukan penyelamatan gemilang.

    Andrea Raggi kemudian yang nyaris mencetak gol, ia menemukan ruang untuk menembak di dekat kotak penalti, tetapi Mandanda lagi-lagi mementahkan peluang tersebut.

    Monaco akhirnya berhasil memecah kebuntuan, empat menit jelang turun minum, ketika Valere Germain melewati Souleymane Diawara sebelum menaklukkan Mandanda.

    Dan di babak kedua, Monaco hanya membutuhkan sepuluh menit untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah kombinasi cantik tuan rumah menghasilkan umpan cantik Geoffrey Kondogbia yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Riviere.

    Dengan kemenangan itu, Monaco, yang baru saja kehilangan Radamel Falcao hingga akhir musim, memangkas jarak dengan PSG menjadi tiga angka saja.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Sukses Atasi Marseille 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top