• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Liga Italia : Inter vs Catania 0-0


    LIGA ITALIA – Giornata ke-21 tidak membawa perubahan yang berarti bagi Inter Milan dan Catania. Kedua tim yang bertanding hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, membuat La Beneamta tetap berada di peringkat lima dan Catania tetap berada di juru kunci.

    Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu 26 Januari, tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Diego Milito dkk. Dukungan dari fans ternyata tidak cukup membantu Inter memenangnkan pertandingan.

    Beberapa peluang juga belum mampu dikonversikan menjadi gol. Tidak ketinggalan juga, aksi kiper Catania, Alberto Frison yang bermain cukup baik dalam menggagalkan segala peluang yang diciptakan Inter.

    Babak pertama berjalan, kedua tim bermain cukup baik. Keduanya sama-sama mampu memberikan ancaman, tapi gol masih nihil di babak pertama. Pun begitu yang terjadi di babak kedua, ada banyak peluang tapi masih gagal berubah menjadi gol.

    Memasuki pertengahan babak kedua, Rodrigo Palacio mendapatkan peluang. Sayang, sepakannya masih mampu dihalau oleh Frison. Hingga pertandingan usai, kedua tim tidak mampu memecahkan kebuntuan. Skor akhir pun tetap 0-0.

    Susunan Pemain:
    Inter Milan: Handanovic – Jonathan – Rolando – Campagnaro – Nagatomo – Juan/Botta – Cambiasso/Taider – Kuzmanovic/Kovacic – Alvarez – Palacio – Milito

    Catania: Frison – Legrottaglie – Bellusci/Gyomber – Peruzzi/Almiron – Biraghi – Rolin –Izco – Lodi –Leto/Castro – Rinaudo – Bergessio
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Inter vs Catania 0-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top