• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Kasihan Bryan Oviedo, Dua Tulang Kaki Patah

    Inilah kaki Bryan Oviedo yang patah itu
    PIALA FA  – Everton menang besar dari Stevenage di ajang FA Cup. Nahas, tim asal Merseyside harus kehilangan Bryan Oviedo yang mengalami cedera tulang patah kaki.

    Cedera itu dialaminya di babak pertama saat Everton melibas Stevenage dengan skor 4-0 di The Lamex Stadium. Dengan cedera parah yang dialami bek asal Kosta Rika tersebut, maka Oviedo dipastikan tidak akan bisa bermain di Piala Dunia 2014.

    Oviedo terkapar kesakitan di tengah lapangan setelah mendapat tekel keras Simon Heslop. Bek 23 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Everton langsung mengabarkan hasilnya.

    "Bryan Oviedo mengalami patah pada dua tulang di kaki sebelah kriinya. Dia akan tetap bertahan di rumah sakit selama beberapa pekan dan akan melakukan operasi Senin ini,” demikian pernyataan Everton lewat akun sosial media Twitter, diberitakan Soccerway, Minggu (26/1/2014).

    Everton sedang memimpin 1-0 ketika insiden itu terjadi. Kemenangan ini membawa tim asuhan Roberto Martinez melangkah ke babak kelima FA Cup. Tentu, cedera yang dialami Oviedo membuat Martinez pusing.

    “Sebuah hal negatif hari ini adalah insiden cedera yang menimpa Oviedo dan kami harus memberikan dukungan penuh kepadanya sekarang. Dia sudah menjalani musim yang hebat dan saya sangat terkesan dengan penampilannya. Dia pemain penting untuk tim ini dan pantas sembuh dengan cepat,” kata Martinez.

    “Kami selalu terlihat terancam saat melakukan serangan balik di depan gawang lawan. Itu merupakan performa yang luar biasa. Ini hasil yang bagus di FA Cup, tapi cedera yang dialami Oviedo membuat semua orang sedih. Jenis luka seperti itu meninggalkan rasa sakit,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kasihan Bryan Oviedo, Dua Tulang Kaki Patah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top