• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Timnas USA Juga Punya peluang Di PD 2014 Brasil

    TIMNAS AS – Tim Nasional Amerika Serikat belum menentukan siapa saja yang akan bermain di Piala Dunia. Pelatih Jurgen Klinsmann masih membuka peluang kepada semua pemain dari tim negeri Paman Sam itu.

    Brasil terkenal dengan cuaca yang cukup panas. Sebagai salah satu langkah adaptasi para pemainnya nanti di turnamen itu, AS memutuskan untuk melakukan pemusatan latihan selama 12 hari di negeri Samba.

    Klinsmann yang sudah membesut AS sejak Juli 2011, membawa mayoritas pemain muda ke Sao Paulo, yang menjadi markas selama turnamen Piala Dunia. Dia hanya diperkuat oleh 10 pemain yang terlibat dalam babak kualifikasi bersama AS.

    Kendati demikian, Klinsmann belum menutup peluang bagi pemain lain jika ingin membela AS di Brasil. Menurutnya, kompetisi untuk masuk ke dalam daftar 23 nama yang akan dibawa masih terbuka lebar untuk semua pemain.

    “Kami masih memiliki banyak kompetisi dan kami melihat dalam dua pekan terakhir sebuah kelompok yang kebanyakan pemain muda, yang memiliki rasa lapar dan tekad untuk menendang pemain senior,” kata pelatih 49 tahun itu, kepada Reuters.

    “Kami selalu mengatakan kepada pemain tidak penting apa yang sudah Anda lakukan di masa lalu, terpenting adalah bagaimana performa Anda sekarang. Ini akan menjadi sebuah keputusan yang berat Mei mendatang,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas USA Juga Punya peluang Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top