• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Liga Spanyol : Rayo Vallevano vs Atletico Madrid 2-4


    LIGA SPANYOL – Tim arahan Diego Simeone terus menjaga tren positif di La Liga. Di Jornada ke-21, Atletico Madrid sukses menang dari Rayo Vallecano dengan skor 4-2. 

    Kesuksesan ini juga membuat Atletico kembali menjadi pemuncak klasemen La Liga setelah beberapa jam yang lalu posisi itu sempat ditempati oleh Real Madrid. Atletico sendiri sudah mengumpulkan 54 poin.

    Tapi, jika Barcelona mampu mengalahkan Malaga, peringkat pertama kembali dikuasai oleh Lionel Messi cs yang di mana perolehan poin sama, tapi Blaugrana unggul dari jumlah selisih gol.

    Permainan menekan memang langsung ditampilkan oleh anak asuh Diego Simeone. Di awal laga, David Villa dkk sudah mengurung pertahanan Vallecano. Hasilnya, memasuki menit delapan, Villa mampu membawa Atletico unggul. Memanfaatkan umpan Diego Costa, Villa dengan tenang mencetak gol. Atletico unggul 1-0.

    Memasuki pertengahan babak pertama, Atletico tidak menurunkan tekanan. Justru tekanan semakin terasa karena langsung menekan di area pertahanan Vallecano. Gelandang Arda Turan juga mampu menyumbangkan gol bagi Atletico di menit 30. Setelah memanfaatkan umpan dari Jose Sosa. Skor menjadi 2-0.

    Tertinggal, tim tuan rumah mencoba lebih tenang dalam membangun serangan. Vallecano akhirnya bisa memperkecil kedudukan lewat aksi Jonathan Viera. Tapi, gol itu langsung dibayar tuntas kembali oleh Turan yang mencetak gol di penghujung babak pertama. Atletico pun mengunci babak pertama dengan skor 3-1.

    Memasuki babak kedua, Atletico tidak menurunkan tempo permainan. Justru, Los Rojiblancos tampil lebih menekan. Kemenangan memang diperlukan oleh Atletico, pasalnya Real Madrid saat ini tengah berada di puncak klasemen.

    Beberapa pergantian juga sudah dilakukan oleh Simeone untuk mempertajam serangan. Masuk di menit 74, pemain belakang Atletico, Saul melakukan gol bunuh diri sehingga membuat Vallecono tertinggal 4-1.

    Melihat skor yang cukup jauh, Vallecano tetap mencoba untuk membalas gol. Tapi, beberapa peluang yang dihasilkan belum mampu berubah menjadi gol. Setelah bermain dengan sabar, akhirnya tuan rumah kembali mendapatkan gol berkat aksi Joaquin Larrivey. Sayang, gol tersebut adalah gol terakhir di pertandingan itu, dengan kata lain, tim tamu yang mampu mengunci kemenangan.

    Susunan Pemain:
    Rayo Vallecano: Ruben – Arbilia – Tito – Nacho – Roberto – Raul Baena/Castillo –Saul – Larrivey – Bueno – Jonathan Viera/Falque – Bangoura/Rochina 

    Atletico Madrid: Courtois – Miranda – Luis – Godin – Manquillo – Gabi – Turan – Sosa/Torres – Koke – Villa/Garcia –Costa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Rayo Vallevano vs Atletico Madrid 2-4 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top