• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Falcao Absen Bela Timnas Kolombia Di PD 2014 Brasil ?

    Falcao cedera saat bela AS Monaco
    Timnas Kolombia -- Walau tipis, terdapat secercah harapan Radamel Falcao bakal pulih tepat waktu dari cedera anterior cruciate ligament (ACL) untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2014, demikian menurut dokter bedah yang menangani striker AS Monaco itu, Jose Carlos Noronha.

    Problem yang menjadi mimpi buruk pesepakbola itu dialami El Tigre setelah ia menerima tekel keras bek Monts d'Or Azergues, Soner Ertek, dalam laga Coupe de France pada Rabu (22/1) lalu.

    Mengingat seriusnya dampak cedera ACL, banyak yang memvonis kans mesin gol asal Kolombia itu beraksi di Brasil musim panas mendatang sudah pupus, tapi Noronha meyakini Falcao berpeluang sembuh lebih cepat dari perkiraan.

    "Akan sulit, karena hanya jangka waktu lima bulan lagi sebelum turnamen," ujar sang dokter dalam wawancara dengan RMC Sport.

    "Idealnya dibutuhkan tujuh atau delapan bulan dalam kasus-kasus seperti ini, tapi kita akan melihat bagaimana perkembangan situasinya."

    "Falcao adalah atlet top. Ia memiliki kondisi fisik bagus jadi kami bisa berharap, meskipun menyadari bahwa waktu tidak berpihak kepada kami."

    "Ia akan mengerahkan segalanya untuk pulih. Ia memiliki mindset dan kemampuan untuk mendapatkan hasil bagus. Ia masih percaya dapat tampil di Piala Dunia, ia masih belum menyerah."


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Falcao Absen Bela Timnas Kolombia Di PD 2014 Brasil ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top