• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Essien Berlabuh Di AC Milan

    LIGA ITALIA – Usai Juan Mata, Michael Essien tampaknya akan menjadi pemain selanjutnya yang meninggalkan klub papan atas Premier League, Chelsea. Berbeda dengan Mata yang memutuskan bergabung dengan tim rival, Manchester United, Essien justru menyeberang lebih jauh. 

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tinggal selangkah lagi berlabuh di klub Serie A, AC Milan. Pasalnya, Essien mengonfirmasi bahwa dia telah melewati tes medis. 

    Namun, spekulasi muncul bahwa ada keraguan dari pihak Milan, menyusul masalah lutut yang dialami oleh Essien. Tak ingin rumor menjadi liar, pemain kelahiran Accra, Ghana 31 tahun silam itu pun angkat suara melalui jejaring sosial, Twitter. 

    “Mereka yang membenci akan menggembar-gemborkan kegagalan Anda, namun berbisik akan kesuksesan Anda. Tes medis telah dilakukan, tak sabar memulai hidup baru bersama AC Milan,” tulis Essien dalam Twitter, seperti dilansir Sportsmole, Senin (27/1/2014).

    Kabar yang berembus, Essien akan menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan di San Siro. Namun, sejauh ini belum ada kabar lanjut mengenai hal tersebut.

    Essien berlabuh di Stamford Bridge musim 2005 silam. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama semusim itu berhasil meraih sederet gelar bersama The Blues. Essien juga menjadi bagian kesuksesan Chelsea saat merengkuh trofi Liga Champions perdana mereka, musim 2011-12 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Essien Berlabuh Di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top