• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 27, 2014

    Mungkinkah Park Ji-Sung Bela Timnas Korsel Di PD 2014 Brasil ?

    Park Ji-Sung
    Timnas Korea Selatan - Gelandang PSV Eindhoven Park Ji-Sung menegaskan, dirinya tidak akan membatalkan pensiun dari tim nasional agar bisa tampil di Piala Dunia 2014 bersama Korea Selatan.

    Ji-Sung sudah menyatakan pensiun dari timnas Korea Selatan pada 2011, namun pelatih Hong Myung-Bo menginginkan dirinya masuk ke dalam skuat asuhannya di Brasil.

    Menanggapi hal itu, Ji-Sung menyatakan, tidak ada kemungkinan bagi dirinya kembali ke timnas, karena tak ingin mengambil tempat pemain yang sudah berjuang sejak kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

    “Tidak ada kemungkinan bagi saya kembali ke tim nasional. Saya dengan tegas memastikan nol persen,” ujar Ji-Sung kepada Ilgan Sports.

    “Saya senang, dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang menginginkan saya setelah tiga tahun pensiun [dari timnas].”

    “Tapi saya tidak bisa membayangkan mengambil tempat seorang pemain yang telah memberikan seluruh kemampuannya selama kualifikasi Piala Dunia. Saya ingin tim fokus menghadapi Piala Dunia, dan saya tak ingin mempengaruhinya.”

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Park Ji-Sung Bela Timnas Korsel Di PD 2014 Brasil ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top