• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    Sriwijaya FC Bantah Ingin Rekrut Andritany Ardhiyasa


    Liga Indonesia -- Pelatih Sriwijaya FC Subangkit membantah rumor yang menyebutkan Laskar Wong Kito berniat merekrut kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, karena kuota penjaga gawang di klub ini sudah cukup.

    Menurut Subangkit, Sriwijaya FC sudah tidak lagi mencari kiper setelah Selsius Gebze tiba di Palembang. Seperti halnya musim lalu, Sriwijaya FC hanya menggunakan tiga kiper, yakni Ferry Rotinsulu, Rivky Mokodompit, dan Andi Irawan.

    “Kita sudah punya tiga kiper, yaitu Selsius, Fauzi Toldo dan Teja Paku Alam, jadi kuota kiper tercukupi,” ujar Subangkit.

    Eks pelatih Persiwa Wamena ini mengaku, tiga kiper ini memang pilihannya sejak awal, dan dinilai sesuai skema skuat yang diprogramkannya untuk musim depan, karena ketiga kiper ini memiliki skill yang tidak bisa diremehkan.

    “Mereka bertiga bisa saya andalkan untuk musim depan,” katanya.

    Sementara itu, manajer Sriwijaya FC Robert Heri menambahkan, Sriwijaya FC belum berminat merekrut Andritany seperti isu yang beredar sebelumnya. Ia menilai Selsius juga memiliki kemampuan yaang bagus.

    “Selsius pemain bagus, kecepatan refleksnya menangkap bola cukup baik,” pujinya.

    Meski sudah melengkapi kuota kiper, Sriwijaya FC belum mendapatkan pelatih yang menangani penjaga gawang. Terakhir Sriwijaya FC mendapatkan lamaran dua pelatih kiper, yakni Arjuna dan Aris Rinaldi. Kedua pelatih ini memiliki peluang yang sama, namun belum ditentukan, dan harus didiskusikan dengan Subangkit.

    Robert mensyaratkan, selain punya skill, pelatih kiper harus memilliki loyalitas dan attitude. (gk-55)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sriwijaya FC Bantah Ingin Rekrut Andritany Ardhiyasa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top