• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    PSG Persiapkan Stadion Baru

    Parc des Princes - markas klub Paris Saint Germain / ist
    Parc des Princes - markas klub Paris Saint Germain / ist
    Liga Perancis – Klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain (PSG) telah mencapai kesepakatan dengan pemerintah Kota Paris untuk merencanakan klub juara Ligue 1 tersebut tetap menjadikan Parc des Princes sebagai kandang mereka  untuk jangka waktu 30 tahun ke depan.

    Kesepakatan ini memang masih perlu disahkan secara resmi pihak dewan administrasi Paris Saint Germain dan instansi terkait, termasuk untuk renovasi stadion yang telah beroperasi sejak 1972 ini.

    ”Perjanjian ini akan melibatkan dewan klub dan dewan pemerintah Kota Prancis yang akan mencapai kesepakatan yang resmi dan sah dalam beberapa hari ke depan. Kesepakatan ini menyoroti lampiran Paris Saint Germain untuk menjaga sejarah dan akar klub, serta keinginan klub untuk memiliki tempat sepakbola khusus di jantung kota,” demikian pernyataan di www.psg.fr

    ”Ini dibuat dalam rangka untuk menawarkan penggemar pengalaman unik di stadion bersejarah ini, klub telah berkomitmen untuk program renovasi yang sangat ambisius yang akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang,” terusnya.

    ”Modernisasi ini akan mengubah sedikit wilayah di Parc des Princes yang memberikan pengalaman menonton bagi penggemar dan semua media, yang penuh kenyamanan,” lanjutnya.

    Rencana ini dibuat bukan tanpa tujuan, dijelaskan pula bahwa kerja sama ini memiliki tujuan untuk merealisasikan ambisi klub untuk menjadi salah satu klub terbesar di Eropa dan merek olahraga terkenal di dunia.
     
    Terlebih, gelaran Euro 2016 yang akan dihelat di Prancis juga dijadikan momentum bagi manajemen klub untuk berbenah diri dan meningkatkan segala aspek sebagai langkah nyata kontribusi mereka bagi Negara Napoleon tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Persiapkan Stadion Baru Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top