• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    Menanti Laga Real Madrid vs. Galatasaray di Liga Champions

    Isco Sneijder Real Madrid Galatasaray

    Liga Champions -- Andai tidak kalah dari Galatasaray di Santiago Bernabeu, Real Madrid dipastikan bakal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. 

    Raksasa Spanyol untuk sementara jadi penguasa Grup B dengan keunggulan enam poin usai mencatat tiga kemenangan plus satu imbang dari empat pertandingan terdahulu. Sementara jawara Turki, Galatasaray, bisa membuka kans berbicara banyak di Eropa andai bisa pulang dari Bernabeu minimal dengan perolehan satu poin atau lebih baik.

    Pasukan Roberto Mancini menatap pertandingan dengan status runner-up grup namun jika mereka dibekuk Los Blancos, FC Copenhagen dan Juventus berpeluang mengubah peta klasemen. Gala juga datang dengan ambisi mengubur kenangan buruk saat mereka dihancurkan 6-1 oleh Madrid di kandang sendiri dua bulan lalu

    Berita terbesar pada pertandingan ini adalah dipastikannya Cristiano Ronaldo absen karena mengalami cedera paha, begitu juga dengan Sami Khedira dan Fabio Coentrao. Sementara itu Gala tidak akan diperkuat Wesley Sneijder, Semih Kaya dan Hamit Altintop.

    Pada pertandingan nanti pelatih tim Turki Roberto Mancini, akan merayakan hari ulang tahun ke-49 dan dia menegaskan peluang lolos timnya terbuka lebar.

    "Galatasaray adalah tim bagus dengan potensi besar berbicara banyak musim ini," kata Mancini di laman resmi UEFA.

    "Tidak mudah memang bermain di Liga Champions dan kami bergabung pada grup yang cukup keras namun peluang lolos itu ada."

    "Saya masih menyimpan rasa percaya diri lolos. Sebagai sebuah tim kami memang masih harus meningkatkan kemampuan, tetapi saya berharap bisa meraih hasil positif melawan Real Madrid."

    "Setelahnya, kami bakal melakoni laga krusial melawan Juventus di kandang sendiri. Seperti yang sering terucap, jangan pernah berkata tidak dalam sepakbola," tandasnya. 

     KEMUNGKINAN LINE-UP

    REAL MADRID

    Lopez
    Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa
    Alonso, Illarramendi
    Bale, Isco, Jese
    Benzema
    GALATASARAY
      
    Iscan
    Eboue, Zan, Chedjou, Gulselam
    Melo, Riera, Inan, A Yilmaz
    B Yilmaz, Drogba

    Prediksi Goal Indonesia: Real Madrid 3-0 Galatasaray
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Real Madrid vs. Galatasaray di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top