• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    Pembuktian AC Milan Sesungguhnya adalah Saat Lawan Ajax


    AFP/John Thys

    Liga Champions - AC Milan dan Ajax Amsterdam masih bersaing ketat memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.Rossoneri pun berujar bakal melakukan apapun untuk mengalahkan Ajax.

    Di matchday V Liga Champions, Milan memetik kemenangan krusial saat melawat ke kandang Celtic. Sumbangan gol dari Kaka, Christian Zapata, dan Mario Balotelli, membawa I Diavolo Rosso menang 3-0 saat berlaga di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB.

    Di saat bersamaan, De Amsterdammers juga berhasil menjaga peluang untuk lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Barcelona.

    Dengan hasil-hasil ini, Milan kini mengumpulkan delapan poin ada di posisi runner-up, sementara Ajax ada di posisi tiga klasemen Grup H.

    Satu laga penetuan bakal dilakoni Milan dan Ajax di San Siro pada 11 November mendatang. Mereka akan berduel untuk memperebutkan satu tiket guna menemani Barca ke babak 16 besar liga Champions musim ini.

    Menatap laga itu, Zapata pun menyatakan bahwa Milan bakal tampil habis-habisan dalam pertandingan melawan Ajax.

    "Sekarang, kami akan menghadapi Ajax di kandang dan kami akan melakukan apapun untuk menang," ungkap Zapata di Sky Sport Italia.

    "Selama beberapa hari belakangan merupaka masa-masa sulit buat kami. Sekarang kami memberikan jawaban di kompetisi Eropa dan semoga kami bisa melakukan hal yang sama di liga domestik," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pembuktian AC Milan Sesungguhnya adalah Saat Lawan Ajax Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top