• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    Arsenal pun Belum Aman

    Selebrasi para punggawa Arsenal. (Foto: Reuters)
    Selebrasi para punggawa Arsenal. (Foto: Reuters)
    Liga Champions – Kemenangan atas Olympique Marseille, sejatinya membuat Arsenal sedikit lebih santai saat melakoni partai pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions kontra Napoli, 12 Desember. Pasalnya,The Gunners saat ini memimpin klasemen dengan raihan 12 angka terpaut tiga angka dari urutan kedua, Borussia Dortmund.
     
    Namun, fakta tersebut tampaknya takkan mempengaruhi Wenger untuk tetap menurunkan meriam muda di Stadio San Paolo nanti. Pada pertemuan pertama Arsenal sukses mengalahkan I Partenopei dengan skor 2-0.
     
    “Kami akan tetap bermain full team. Kami memiliki tiga laga sebelum pergi ke Naples, dan saya akan melakukan rotasi pemain. Kami harus menggunakan skuad yang ada dengan baik tanpa kehilangan poin di Premier League dan pergi ke Napoli dengan tim yang kuat,” tutur Wenger, seperti dilansir Goal, Rabu (27/11/2013).
     
    Arsenal mengemas 12 angka dari lima laga babak penyisihan Liga Champions. Namun, klub asal London Utara itu masih harus berjuang keras untuk mengklaim tiket 16 Liga Champions. Arsenal setidaknya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi anak asuh Rafael Benitez nanti. Tapi, target minimal itu tak ada dalam kamus Wenger, saat ini.
     
    “Ini sulit dipercaya (kami belum lolos kualifikasi, meski telah mengemas 12 angka), tapi ini realitanya. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam 150 laga Liga Champions. Ini bukanlah situasi yang mudah. Kami harus bermain positif dan pergi ke sana untuk menang. Untuk mencari hasil imbang, itu sebuah perjudian,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal pun Belum Aman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top