• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    I Ngurah Nanak Diminta Bergabung Sriwijaya FC


    Liga Indonesia -- Manajemen Sriwijaya FC berminat mendatangkan stopper Persija Jakarta Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito pada kompetisi musim mendatang.

    Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengakui ada komunikasi dengan Nanak, dan sudah memasuki tahap negosiasi masalah kontrak. Namun kedua belah pihak belum menemui kesepakatan. 

    “Nanak [Anak Agung Ngurah] sudah berapa kali SMS ke saya, tapi saya belum memberi jawaban," kata Robert.

    Kalaupun Robert mengiyakan, jelas keputusan ini tidak hanya diputuskan olehnya. Sebab, sebagai manajer, dirinya perlu untuk berkomunikasi lagi dengan pelatih Subangkit yang lebih mengerti teknis di lapangan.

    “Jika menurut pelatih Subangkit, Nanak cocok dan sesuai dengan kebutuhan tim, maka kita akan merekrutnya," ujar Robert.

    Sekalipun Subangkit menyetujui, dan menyarankan untuk direkrut, Nanak tidak serta merta langsung menandatangani kontrak. Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC di musim 2009/10 itu tidak akan melakukan tanda tangan kontrak serentak pada tanggal 1 Desember nanti.

    “Kalau sepakat, maka kita akan lakukan kontrak mungkin di atas 1 Desember, sebab kita sibuk untuk melakukan TC [pemusatan latihan] di Malang, ucap Kadistamben Sumsel itu.

    Sementara, pelatih Subangkit sendiri menilai, Nanak cukup baik sebagai pemain stopper untuk melapisi Maiga dan Firdaus.

    “Tidak ada masalah dengan Nanak, kalau manajemen setuju, maka kita akan masukkan dia dalam tim musim depan," kata Subangkit.

    Apalagi pada musim depan, selain ISL, Sriwijaya FC juga akan melakoni Piala Indonesia, sehingga sangat membutuhkan pemain pelapis lebih dari satu.

    “Hamzah juga bisa dipakai sebagai stopper, tapi dengan tambahan satu pemain lagi, jelas Sriwijaya FC tidak kesulitan untuk menghadapi kompetisi musim depan,” tutupnya. (gk-55)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: I Ngurah Nanak Diminta Bergabung Sriwijaya FC Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top