• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 27, 2013

    Ronaldo Pantas Raih FIFA Ballon d'Or.


    Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

    Liga Spanyol - Kendatipun lahir di Argentina, Alfredo Di Stefano menjulang sebagai pesepakbola ketika membela Real Madrid. Boleh jadi itu salah satu alasannya memfavoritkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo untuk meraih FIFA Ballon d'Or.

    Ronaldo adalah satu dari tiga nama unggulan peraih FIFA Ballon d'Or tahun ini. Pemain asal Portugal itu diprediksi akan bersaing ketat dengan Lionel Messi (Barcelona/Argentina) dan Franck Ribery (Bayern Munich/Prancis).

    Sejumlah pihak telah melontarkan penilaian menjelang penobatan pemenang pada 13 Januari 2014 di Zurich. Kini giliran Di Stefano. Legenda sepakbola Madrid yang lahir di Argentina 87 tahun silam, walaupun akhirnya memilih membela timnas Spanyol, itu dengan tegas menyebut bahwa Ronaldo harus dijadikan pemenangnya.

    "Tak ada keraguan Ronaldo harus memenangi Ballon d'Or," kata Di Stefano kepada Marca yang dikutip Sports Mole.

    "Saya akan bilang ia adalah pemain yang komplet. Anda bisa lihat lawan-lawan menakuti dirinya. Buat saya Cristiano adalah yang terbaik."

    "Cristiano adalah seorang phenomenon. Ia nomor satu--ia pemain yang ganas," pujinya.

    Dari 22 penampilan musim ini, Ronaldo total sudah mengemas 32 gol walaupun saat ini ia harus menepi lebih dulu karena cedera hamstring.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Pantas Raih FIFA Ballon d'Or. Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top