• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Nigel De Jong:Pantas Masuk Timnas Belanda


    Timnas Belanda - Nigel De Jong meyakini dirinya pantas kembali dipanggil oleh Louis van Gaal untuk memperkuat timnas Belanda setelah hampir 12 bulan absen. Gelandang AC Milan itu terakhir kali tampil membela Oranje pada November 2012.

    Gelandang berusia 28 tahun ini dipanggil Van Gaal untuk menghadapi dua laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Hongaria dan Turki. Sebelumnya, Robin van Persie dkk. sudah dipastikan lolos ke Brasil.

    “Saya telah fit dan kembali ke bentuk terbaik dan sekarang, saya pun merasa pantas mendapatkan tempat di skuat [Belanda]. Di awal kualifikasi, saya masih bisa tampil, tetapi saya menderita cedera tendon Achilles yang parah sehingga pemain lain mengisi posisi saya,” ujarnya kepada De Telegraaf.


    “Kami punya banyak pemain bertalenta, terutama yang bermain di Eredivisie. Saya senang bisa kembali ke timnas dan akan berusaha yang terbaik dalam kesempatan ini,” pungkas De Jong.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nigel De Jong:Pantas Masuk Timnas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top