• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Del Bosque Minta Maaf Sempat Abaikan Michu

    Info Timnas Spanyol- Vicente del Bosque mengungkap penyesalannya tak memanggil Michu ke timnas Spanyol lebih awal. Terbatasnya jumlah pemain yang bisa dipanggil membuatnya harus 'mengabaikan' striker Swansea City itu.

    Michu musim lalu tampil impresif bersama Swansea dengan mencetak 18 gol dari 35 kali penampilannya di Liga Primer Inggris. Dia juga turut mengantar The Swans menjadi juara Piala Liga Inggris. Meski demikian, Michu tak pernah menembus skuat timnas Spanyol.

    Kesempatan pertama Michu dipanggil masuk ke timnas Spanyol datang setelah David Villa mengalami cedera. Del Bosque kemudian memasukkan nama Michu untuk menggantikan posisi Villa dalam skuat yang disiapkan untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Belarusia dan Georgia.

    Del Bosque pun tak menampik bahwa dalam beberapa kesempatan dia tak bisa memanggil Michu. Dia pun meminta maaf karena sebelumnya tak pernah memanggil striker 27 tahun itu.

    "Seorang manajer internasional seharusnya mencoba untuk aktif memanggil beberapa pemain untuk tim. Kadang kami harus minta maaf karena kami tidak aktif memanggil Michu karena kesan pertamanya begitu bagus," ujar Del Bosque seperti dikutip Soccerway.

    "Mungkin kami tidak aktif memanggilnya karena kadang itu bergantung pada situasi karena kami punya banyak pemain yang menjadi starter dan kami hanya bisa memanggil 23 pemain," lanjutnya.


    "Tapi kesan pertamanya sangat positif dan kami senang dengan sikap normal yang kami peroleh dari pemain-pemain baru. Kami sangat senang soal itu," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Del Bosque Minta Maaf Sempat Abaikan Michu Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top