• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Timnas U-19 Fokus ke Laga Lawan Korsel



    Info Timnas U-19 - Partai lawan Korea Selatan di kualifikasi Piala Asia U-19 akan jadi penentu langkah timnas Indonesia di ajang tersebut. Itu mengapa fokus pun sudah mulai diarahkan ke laga tersebut.

    Indonesia baru saja mencatat kemenangan keduanya di Grup G usai membenamkan Filipina 2-0, Kamis (10/10/2013). Di partai pertama, Evan Dimas cs menang 4-0 atas Laos. Hasil itu membuat Indonesia kini memiliki poin setara dengan Korsel, 6 poin, yang memuncaki klasemen grup dengan keunggulan selisih gol atas Indonesia.

    Dengan kondisi tersebut maka laga Indonesia lawan Korsel, Sabtu (12/10), akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara grup ini sekaligus meraih satu tiket langsung ke putaran final tahun depan. Sementara tim yang kalah harus puas jadi runner-up dan mesti bersaing dengan delapan runner-up dari grup lain untuk berebut enam tiket sisa.

    Dikatakan Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri, pihaknya sudah mulai melakukan analisis khusus terhadap lawan berikutnya itu. Hal itu pun akan terus dilakukan di sisa waktu yang ada agar bisa meraih hasil maksimal.

    "Tim kita saat ini sedang menganalisis Korea Selatan dan menurut kesimpulan sementara statistik Korea Selatan saat ini menurun, khususnya di pertandingan kedua," katanya.

    "Kita tidak tahu apa yang dilakukan Korea Selatan besok. Tapi kita punya waktu untuk recovery, mudah-mudahanan bisa sekalian evaluasi."

    "Lagi pula kami masih menunggu tim yang lain juga untuk memberikan informasi, jadi baru besok kita diskusi, sekaligus melihat video pertandingan Korsel yang kemarin," lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-19 Fokus ke Laga Lawan Korsel Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top