• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 11, 2013

    Timnas Italia Buruh Peringkat FIFA & Rasa Pede


    Timnas Italia - Italia sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2014. Namun, 'Gli Azzurri' tetap akan membidik kemenangan lawan Denmark demi setidaknya dua alasan.

    Saat ini Italia masih punya dua laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2014, yakni melawan Denmark, Jumat (11/10/2013), dan kemudian lawan Armenia (15/10), kendatipun sudah memastikan satu tiket ke gelaran di Brasil tahun depan.

    Cesare Prandelli selaku pelatih timnas Italia menegaskan, hal itu tidak bakal menyurutkan tekad dan semangat timnya untuk meraih kemenangan. Selain demi menjaga posisinya yang saat ini berada di peringkat empat FIFA, tiga angka tambahan di laga nanti juga akan bisa menambah rasa kepercayaan diri.

    "Kami tak lagi dibebani keharusan meraih tiga poin, tapi penting untuk meraih kemenangan demi menjaga posisi kami di peringkat FIFA dan menambah kepercayaan diri," tegas Prandellil di Football Italia.

    "Tanpa adanya tekanan itu, kami bisa lebih menikmati permainan. Anda akan lihat, kami bakal memainkan sepakbola yang bagus. Semua syarat sudah terpenuhi untuk tampil bagus."


    "Denmark adalah salah satu tim yang paling menarik di Eropa. Di pertemuan pertama kami main buruk sebelum turun minum, sedangkan di babak kedua kami bermain dengan 10 pemain dan justru bermain lebih baik. Untuk besok malam kami berharap tampil bagus karena akan ada banyak kesulitan," tutur Prandelli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Italia Buruh Peringkat FIFA & Rasa Pede Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top